Minggu, 30 Mei 2010

KETAKUTAN GUE ;(

gue disini pengen curhat ..
hahha
cuma disini gue bisa curhat ;(
ini semua tentang apa yang gue rasain ..
JUJUR itu semua bikin gue sedih , bikin gue nangis .
lagi lagi dan lagi gue gak bisa ngebanggain orang tua gue, padahal gue pengen dengan ikutan ini gue bisa ngebanggain orang tua gue ..
tapi ternyata Tuhan berkehendak lain , ini semua ternyata bukan jalan gue ..
ya udahlah gue belajar ikhlas ..
buku yang pernah gue baca bilang " kalau tuhan gak selalu beri apa yang diinginkan umatnya , tapi Tuhan selalu beri yang terbaik buat umatNya " :')
mungkin ini memang bukan jalan gue tapi Tuhan punya rencana lain buat gue , yang pasti itu emang terbaik buat gue .. :')
sekarang gue pengen ikutan lagi yang lain , pengen fokus ke pelajaran agar apa yang gue cita"kan bisa tercapai .
ini semua gue lakukan agar gue bisa ngebanggain orang tua gue .. :)
TAAAAPIIIII gue takuuuut,takuut banget ..
takuuut gue bakal gagal lagi dan lagi ..
gue takuuut ini semua jadi penghalang gue ..
TUHAAAN ini ketakutan yang aku rasain sekarang ..
rasanya aku kacaaau banget, aku gak tau harus gimana (?) aku pengen nangis , takut, marah, kesel, semuaaa campur aduuk ..
tapi aku belajaaar buat ikhlas dengan semua yang Engkau kasih ke aku :')
AKU COBA BELAJAR !
sekarang gue cuma butuh orang untuk support gue dari ketakutan ini semua, apakah ada orangnya ??
-_________-
JANGAN PERNAH BILANG KALO GAK ADA ORANG YANG SUPPORT GUE !!
;(

2 komentar:

Syafaatul Udhma mengatakan...

mau ikutan apa raan??

Rani puspita mengatakan...

afs tea at ..
HAHAHAHA