Rabu, 26 Mei 2010

INILAH GUE :)

heloo .. :)

entah kenapa akhir akhir ini pikiran gue lagi gak banget ! lebih tepatnya lagi KACAU !
gue gatau , gue gak ngerti ..
gue gak bisa jelasin ini semua dengan kata" ,, why ? gue aja gak ngerti ..
yang pasti gue pusing banget ..
-__________-

pengen deh cerita ke orang yang udah gue percaya ..
tapi tanda tanya besar , SIAPA ORANG ITU ?
gue gatau siapa dan lebih tepatnya gak ada ..
so , semua ini gue simpen rapat" dalam diri gue ..
entah sampai kapan gue bertahan sama ini semua , nyimpen unek" dan masalah gue sendiri ..
menurut ilmu pisikolog kalo itu semua adalah sampah psikolog .
dan biasanya kalo kaya gitu tuh harus cerita , biar sedikit lebih lega sama apa yang kita rasain ..
TAPI untuk gue kayanya gak ..
-______-
gue gatau harus cerita ke siapa (?)
jadi semua ini gue simpen dalam diri gue, gue selesein semua ini sendiri sampe akhirnya ini semua bakal jadi bahan ajar buat gue untuk berfikir lebih dewasa kedepannya .. :)
ya gue akui walapun semua ini terkadang bikin gue strees dan nangis sendiri di kamar .
HAHAHA :D

tapi gue yakin Tuhan punya rencana yang terbaik buat gue .
dan gue yakin apapun itu yang dikasih Tuhan buat gue itulah yang terbaik yang dikasih ke gue . APAPUN ITU :)
entah itu kebahagiaan ataupun cobaan gue berusaha buat ikhlas terima semuanya ..
di balik semua itu Tuhan punya rencana lain di kehidupan mendatang buat gue .
:D

Thank you so much ..
I love Allah SWT :)

2 komentar:

Syafaatul Udhma mengatakan...

semangat yaa...!!
:)

Rani puspita mengatakan...

siip ..
thanks ya ..
hahaha :D