Senin, 23 Agustus 2010

MAAFIN GUE :((

maaaaaaaaaaaaafffiiiiiiiiiiiiiiin gue :((
gatau harus ngomong apalagi , gatau harus gimana lagi , gatau harus berbuat apa :((
yang gue lakuin selalu salaaaaaaaaaaaah
maaf maaaf maaf maaf maaf
#sejuta kata maaf terasa kan percuma

gue gak bisa gue gak bisa
Tuhaaaaaaaaan maafin aku , aku cuma jadi orang yang bodoh :(
aku gak bisa aku gak bisa
aku gak bisa ngerangkai kata buat aku ucapkan
aku cuma bisa ngerangkai kata cuma dalam tulisan
:((
hal ini yang bikin aku dibenci dan ditinggalin sama semua orang
aku gak bisaaaaaaa
aku gak pandaaaaai berbicara
maafin aku
Tuhaaaaaaaaaaaaan maaafin aku :(

satu demi satu semua orang marah sama gue, kecewa sama gue, ninggalin gue ;(
andai aja gue bisa berubah sikap gue ini
mungkin semua orang gak akan benci sama gue
tapi kenyataannya gue gak bisaaaa ;((

#andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku
*just sing

Tidak ada komentar: